Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-06 | Waktu : 14:42:52
MEMERIAHKAN HAB KE 72 KEMENAG RI, UIN SU MEDAN GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

Medan menggelar berbagai kegiatan perlombaan antara lain menyanyikan lagu Mars UIN SU Medan,  lomba memasak nasi goreng bagi peserta laki-laki, kreasi jilbab, lomba ruangan bersih dan sehat dan lain-lain. Diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh para ASN di lingkungan UIN SU Medan pada pukul 07.30 WIB di Kampus I UIN SU Medan Jl. IAIN No. 1 Medan.  

Acara ini dibuka secara langsung oleh Rektor UIN SU Medan, Bapak Prof. Dr.  KH.  Saidurrahman,  M. Ag yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremoni belaka namun merupakan ajang mempererat silaturrahim dan perajut ukhuwah  serta menjalin keakraban seluruh warga kampus menuju UIN SU Medan yang semakin JUARA. 
Dalam kesempatan ini, Rektor memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta yang penuh semangat dan antusias mengikuti berbagai jenis perlombaan.  

Keseruan juga terlihat saat para Pimpinan Fakultas menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah masakan nasi goreng dengan cita rasa dan plating yang menggugah selera.  

Sementara itu, Ketua Panitia gebyar HAB ke 72 ini,  Bapak H. Iwan Zulhami, M. AP. (Kepala Biro AAKK)  menyampaikan laporan kegiatan sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh warga kampus UIN SU Medan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam mensukseskan kegiatan tersebut. 

Selain itu,  pihak panitia lomba yang terdiri dari para ASN dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan UIN SU Medan yang di Ketuai Ibu Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, MA. , juga memberikan berbagai lucky draw sebagai penambah semangat dan antusias para peserta sehingga acara HAB ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh ASN UIN SU Medan dan masyarakat juga meningkatkan rasa memiliki serta cinta kepada Kementerian Agama RI,  khususnya kepada UIN SU Medan. (Humas UIN SU)